Token BRND
perusahaan memanfaatkan kapabilitas blockchain

Pada dasarnya, penghargaan atau proyek yang diberikan kepada klien akses ke hak konkret dan celah iklan yang tidak tersedia bagi individu yang tidak ada dalam sistem. Hari-hari ini, program penghargaan ketabahan telah diaktualisasikan untuk menarik klien yang baru jadi dan membangun sodalitas yang dapat dibuat dengan klien yang ada. Sejalan dengan ini, tergantung merek yang dibentuk. Program Penghargaan reliabilitas dibuat oleh organisasi soliter atau di dalam industri kategorikal. Misalnya, hadiah satu organisasi adalah Imbalan Starbucks, Target Kartu RED, dan Imbalan Urban Outfitters, di permintaan.Dalam proyek ini, klien dapat memperoleh fokus setelah melakukan pembelian. Fokus ini mungkin akan teragregasi setelah beberapa waktu dan kemudian akan direklamasi untuk item perbatasan administrasi. Ada berbagai jenis remunerasi yang multi industri dan diberikan oleh orang luar. Ini dapat direklamasi untuk item dan manfaat tambahan oleh pemain yang telah ditentukan untuk diambil bagian. Contohnya adalah Program Air Miles. Dalam kedua kasus, pembeli dapat memfokuskan fokus pada stok dalam penghentian kompilasi meningkat hingga beberapa titik.Kami menyediakan klien untuk mendapatkan kenyamanan yang progresif, terdaftar yang lebih baik, dan metode lain untuk menyediakan masukan yang diperlukan pada merek. Akumulasi informasi Token mendistribusikan potensi yang lebih baik untuk diverifikasi dan distribusi konten, buat proposal dari rekan semakin penting dan dapat diandalkan.Dalam masalah anggaran, unit catatan adalah salah satu komponen mazuma. Estimasi sesuatu dievaluasi dalam mazuma konkret. Hal ini melisensikan hal-hal yang berbeda untuk diambil saling memandang; misalnya, barang, organisasi, aset, liabilitas, pekerjaan, pembayaran, biaya. Ini memajukan sentralitas pada Manfaat, kesulitan, bahaya, atau aset.
Satuan catatan dalam akuntansi anggaran diterbitkan kata-kata yang digunakan untuk mengembalikan aset dan liabilitas kategoris yang terwakili dalam garis besar moneter dari satuan yang digunakan untuk mengevaluasinya. Satuan catatan dan satuan ukuran sekarang dan lagi-lagi tergabung sebagai kata-kata yang terhubung dengan akuntansi dan masalah mazuma serumpun.
Token merek adalah unit catatan, yang dibuat dan dicatat di Blockchain. Token merek dapat digunakan sebagai pusat kepercayaan yang menunjukkan merek diberikan oleh merek dan diterima untuk klien sebagai pembayaran untuk tugas yang diperlukan seperti pembelian, ramah atau menyindir klien yang baru jadi, dll.Token BRAND, token penting dari persetujuan organik Token Merek, adalah Token sebagai Akomodasi (TaaS). Sodalities dapat membuat token unik mereka (xB) pada dalang Merek Token. Dengan token mereka yang luar biasa, sodalities dapat memberikan kompensasi kepada pelanggan mereka dengan makmur tanpa mentransmisikan gambar mereka. Kami menyediakan pelanggan untuk mendapatkan yang lebih besar, rencana permainan yang lebih baik, dan teknik lain untuk memberikan analisis untuk merek. Data Token yang mendukung baik untuk disetujui dan kursus konten, membuat proposisi dari pasangan semakin besar dan dapat diandalkan astronomis. Token merek adalah token standar ERC20 yang diberikan dengan menggunakan Ethereum Blockchain terbuka.
Bagaimana saya bisa mendapat lebih banyak menggunakan token? Cara terbaik menggunakannya
Untuk mengumpulkan lebih banyak token, Anda dapat memeriksa bagaimana merek favorit Anda mendistribusikan token ke pengguna mereka di subhalaman mereka. Perdagangan adalah cara lain untuk mendapatkan lebih banyak dari token, tetapi perdagangan dikaitkan dengan risiko. Anda bisa mendapatkan atau kehilangan uang, jadi Anda tidak boleh berdagang jika tidak tahu apa yang Anda lakukan.
Apa teknologi token merek yang dibuat dalamtoken Merek adalah token standar ERC20 yang dikeluarkan menggunakan Ethereum Blockchain publik. dapat memberikannya kepada orang lain, menukarnya dengan mata uang fiat seperti USD atau EUR, atau cryptocurrency seperti ETH atau BTC.
Satuan catatan dalam akuntansi anggaran diterbitkan kata-kata yang digunakan untuk mengembalikan aset dan liabilitas kategoris yang terwakili dalam garis besar moneter dari satuan yang digunakan untuk mengevaluasinya. Satuan catatan dan satuan ukuran sekarang dan lagi-lagi tergabung sebagai kata-kata yang terhubung dengan akuntansi dan masalah mazuma serumpun.
Token merek adalah unit catatan, yang dibuat dan dicatat di Blockchain. Token merek dapat digunakan sebagai pusat kepercayaan yang menunjukkan merek diberikan oleh merek dan diterima untuk klien sebagai pembayaran untuk tugas yang diperlukan seperti pembelian, ramah atau menyindir klien yang baru jadi, dll.Token BRAND, token penting dari persetujuan organik Token Merek, adalah Token sebagai Akomodasi (TaaS). Sodalities dapat membuat token unik mereka (xB) pada dalang Merek Token. Dengan token mereka yang luar biasa, sodalities dapat memberikan kompensasi kepada pelanggan mereka dengan makmur tanpa mentransmisikan gambar mereka. Kami menyediakan pelanggan untuk mendapatkan yang lebih besar, rencana permainan yang lebih baik, dan teknik lain untuk memberikan analisis untuk merek. Data Token yang mendukung baik untuk disetujui dan kursus konten, membuat proposisi dari pasangan semakin besar dan dapat diandalkan astronomis. Token merek adalah token standar ERC20 yang diberikan dengan menggunakan Ethereum Blockchain terbuka.
Bagaimana saya bisa mendapat lebih banyak menggunakan token? Cara terbaik menggunakannya
Untuk mengumpulkan lebih banyak token, Anda dapat memeriksa bagaimana merek favorit Anda mendistribusikan token ke pengguna mereka di subhalaman mereka. Perdagangan adalah cara lain untuk mendapatkan lebih banyak dari token, tetapi perdagangan dikaitkan dengan risiko. Anda bisa mendapatkan atau kehilangan uang, jadi Anda tidak boleh berdagang jika tidak tahu apa yang Anda lakukan.
Apa teknologi token merek yang dibuat dalamtoken Merek adalah token standar ERC20 yang dikeluarkan menggunakan Ethereum Blockchain publik. dapat memberikannya kepada orang lain, menukarnya dengan mata uang fiat seperti USD atau EUR, atau cryptocurrency seperti ETH atau BTC.
Bagaimana bisnis saya mendapat manfaat dari tokenization?
Token adalah alat loyalitas yang sangat kuat, yang memberi klien Anda perasaan imbalan instan yang dapat dimanfaatkan dengan cara yang benar.
Solusi loyalitas incumbent memiliki tingkat keterlibatan dan penebusan yang rendah – mayoritas klien bahkan tidak tahu berapa banyak poin yang mereka miliki. Itu karena poin tidak dapat ditransfer dan mereka dengan cepat berakhir, yang mengecilkan hati klien dan mereka kehilangan minat pada produk dan solusi loyalitas. Dengan token mereka dapat dengan mudah menukar hadiah mereka dengan yang lain, dan mengumpulkan token dari banyak merek berbeda untuk mendapatkan imbalan yang mereka inginkan. Memberi mereka perasaan puas. Token, berkat transferabilitasnya, juga menyediakan data yang sangat berguna tentang klien Anda. Anda dapat melihat dari mana klien berasal, siapa yang memberikan token Anda, apa kebiasaan pengeluarannya – memberi Anda kesempatan untuk memberikan layanan yang lebih memuaskan kepadanya.
Bagaimana tokenization lebih baik dari program loyalitas yang biasa?Solusi loyalitas incumbent berdasarkan pada poin, yang tidak dapat ditransfer atau ditukar. Poin sering kedaluwarsa atau mengembang menjadi tidak berguna dan memberi tahu pengguna perasaan ditipu atau digunakan. Karena itu klien yang kehilangan minat pada solusi yang loyalitas berdasarkan poin dan merek itu sendiri.
Dengan cara apa bisnis saya dapat untung dengan tokenization?
Token adalah alat pengabdian yang luar biasa, yang memberi pelanggan Anda perasaan kompensasi saat itu yang dapat digunakan dengan benar. Pengaturan kebergantungan penghuni memiliki tingkat komitmen dan reklamasi yang rendah – bagian dominan dari pelanggan tidak memiliki ide foggiest seberapa fokus yang mereka miliki. Ini dengan alasan bahwa poin tidak dapat dipindahkan dan mereka cepat hilang, yang membuat moral pelanggan turun dan mereka kehilangan antusiasme terhadap barang-barang dan pengaturan yang tidak tergoyahkan. Dengan token mereka dapat tanpa banyak memperdagangkan kompensasi mereka untuk sesuatu yang berbeda, dan mengumpulkan token dari berbagai merek untuk menerima apa yang mereka butuhkan secara konsekuen. Memberi mereka sentimen kepuasan. Token, karena dapat ditransfer, juga memberikan informasi berharga tentang pelanggan Anda.
Terlepas dari dominasi kerangka penghargaan pengabdian, model saat ini rusak. Beberapa klien tidak pernah dapat memulihkan fokus mereka dan orang-orang yang mungkin menemukan prosedur kabur. Token Merek adalah hadiah andalan dan tahap perdagangan yang digerakkan oleh blockchain. Kami sedang merancang kasus penggunaan baru yang progresif dan metode lain untuk membangun kemantapan di antara merek dan klien. Dengan bantuan kami, merek dapat mengeluarkan, mengawasi, dan menggunakan token pengabdian berbasis blockchain untuk memberikan kompensasi dan memberikan pemahaman lain yang lebih baik, dan sempurna untuk klien. Token secara efektif dapat dipertukarkan, berubah-ubah, dan dievaluasi terus menerus mengurangi kewajiban yang menggantung dari pengaturan pengabdian kantor. Merek mendapatkan upaya minimal, kerangka kesenangan sesaat untuk membuat klien saat ini ceria dan menarik AI yang baru diprofilkan secara memadai.
Token adalah alat loyalitas yang sangat kuat, yang memberi klien Anda perasaan imbalan instan yang dapat dimanfaatkan dengan cara yang benar.
Solusi loyalitas incumbent memiliki tingkat keterlibatan dan penebusan yang rendah – mayoritas klien bahkan tidak tahu berapa banyak poin yang mereka miliki. Itu karena poin tidak dapat ditransfer dan mereka dengan cepat berakhir, yang mengecilkan hati klien dan mereka kehilangan minat pada produk dan solusi loyalitas. Dengan token mereka dapat dengan mudah menukar hadiah mereka dengan yang lain, dan mengumpulkan token dari banyak merek berbeda untuk mendapatkan imbalan yang mereka inginkan. Memberi mereka perasaan puas. Token, berkat transferabilitasnya, juga menyediakan data yang sangat berguna tentang klien Anda. Anda dapat melihat dari mana klien berasal, siapa yang memberikan token Anda, apa kebiasaan pengeluarannya – memberi Anda kesempatan untuk memberikan layanan yang lebih memuaskan kepadanya.
Bagaimana tokenization lebih baik dari program loyalitas yang biasa?Solusi loyalitas incumbent berdasarkan pada poin, yang tidak dapat ditransfer atau ditukar. Poin sering kedaluwarsa atau mengembang menjadi tidak berguna dan memberi tahu pengguna perasaan ditipu atau digunakan. Karena itu klien yang kehilangan minat pada solusi yang loyalitas berdasarkan poin dan merek itu sendiri.
Dengan cara apa bisnis saya dapat untung dengan tokenization?
Token adalah alat pengabdian yang luar biasa, yang memberi pelanggan Anda perasaan kompensasi saat itu yang dapat digunakan dengan benar. Pengaturan kebergantungan penghuni memiliki tingkat komitmen dan reklamasi yang rendah – bagian dominan dari pelanggan tidak memiliki ide foggiest seberapa fokus yang mereka miliki. Ini dengan alasan bahwa poin tidak dapat dipindahkan dan mereka cepat hilang, yang membuat moral pelanggan turun dan mereka kehilangan antusiasme terhadap barang-barang dan pengaturan yang tidak tergoyahkan. Dengan token mereka dapat tanpa banyak memperdagangkan kompensasi mereka untuk sesuatu yang berbeda, dan mengumpulkan token dari berbagai merek untuk menerima apa yang mereka butuhkan secara konsekuen. Memberi mereka sentimen kepuasan. Token, karena dapat ditransfer, juga memberikan informasi berharga tentang pelanggan Anda.
Terlepas dari dominasi kerangka penghargaan pengabdian, model saat ini rusak. Beberapa klien tidak pernah dapat memulihkan fokus mereka dan orang-orang yang mungkin menemukan prosedur kabur. Token Merek adalah hadiah andalan dan tahap perdagangan yang digerakkan oleh blockchain. Kami sedang merancang kasus penggunaan baru yang progresif dan metode lain untuk membangun kemantapan di antara merek dan klien. Dengan bantuan kami, merek dapat mengeluarkan, mengawasi, dan menggunakan token pengabdian berbasis blockchain untuk memberikan kompensasi dan memberikan pemahaman lain yang lebih baik, dan sempurna untuk klien. Token secara efektif dapat dipertukarkan, berubah-ubah, dan dievaluasi terus menerus mengurangi kewajiban yang menggantung dari pengaturan pengabdian kantor. Merek mendapatkan upaya minimal, kerangka kesenangan sesaat untuk membuat klien saat ini ceria dan menarik AI yang baru diprofilkan secara memadai.
MASALAH MEREK
Ketidakpastian adat dan proyek hadiah tergantung pada kegagalan untuk menyesuaikan dan memenuhi kebutuhan klien. Klien mengejar program kesetiaan dengan keinginan untuk pengadaan pengadaan, persyaratan langsung, dan kesederhanaan instaurasi, namun sering dihadapkan dengan prosedur yang mendukung untuk mendapatkan hadiah dan menentukan lebih sulit untuk membeliian dijakanakanakan. Alih-alih memenangkan klien yang tabah, program penghargaan dedikasi ini menyebabkan kemalangan organisasi dalam hal pendapatan dan klien. Sebagian dari masalah.
SOLUSI MEREK
Penelitian telah membuktikan menyediakan klien lebih dari kemandirian dan alternatif berdasarkan struktur dedikasi, mendukung kapan saja harus kembali, Infrastruktur yang diperlukan, reklamasi terkomputerisasi, Saluran cepat, dan mazuma seperti Token Hadiah akan berhasil mengatasi masalah pasar. Dengan bantuan blockchain, pengaturan yang diperlukan dapat diberikan. Token Merek adalah instrumen bangunan yang diterbitkan sodalitas dan organisasi untuk diterbitkan dan mendukung token yang ditandai mereka.Keluarkan token komitmen merek di Etherchain Blockchain terbuka. Sama sekali tidak seperti pusat tanpa henti, token dianggap tanpa henti dan dapat ditukar dan dipindahkan di antara pelanggan. Merek dapat memberikan kompensasi kepada klien mereka, seperti menyetujui dengan pusat. Pelanggan dapat membuat token untuk poin batas, hal-hal, dan organisasi. Mereka bisa dengan cara menukarnya dengan jenis mazuma kriptografis seperti Bitcoin atau Ethereum. Merek dapat memanfaatkan token mereka untuk mendapatkan pelanggan yang membuat atau memberikan hadiah kepada klien yang tidak goyah untuk pembelian, tanggung jawab dalam sistem administrasi yang ditentukan web, dukungan dalam acara atau berbagi data mereka.Sama sekali tidak seperti program kesetiaan yang lain ada, kami menawarkan tingkat kemampuan yang meningkat, reklamasi komputerisasi, dan mazuma hadiah nilai serumpun. Jawaban kami luar biasa karena kami adalah yang pertama melakukan langkah ini dalam bisnis penahbisan. Dengan menetapkan blockchain kami yang luar biasa, organisasi akan memiliki opsi untuk membuat token mereka di organisasi Token Merek. Dengan token yang baru-baru ini dibuat, setiap bisnis akan memiliki opsi untuk menyediakan ketidakseimbangan untuk klien atau pelanggan yang ditunggu-tunggu, langsung, dan produktif.
BAGAIMANA ITU BEKERJA
Token BRND disusun sebagai TaaS. Model memberikan model imajinatif yang mempotensiasi organisasi untuk mendapatkan keuntungan dari kenaikan blockchain tanpa kesulitan, dan penghalang khusus yang berkaitan dengan membuat dan memiliki token. Orkestrasi aksi kami menyatukan pengembangan blockchain dan meningkatkan masalah keuangan kripto untuk memfasilitasi semua pemegang token Dengan mendaftar ke sistem Token Merek dan mendapatkan Token BRND, yang merupakan token kunci yang menggunakan sistem, organisasi dapat membuat token menarik mereka (xB).Setiap bisnis dapat memanfaatkan salah satu dari jenisnya xB untuk memberikan kompensasi kepada klien mereka dengan cara meningkatkan produktivitas. Kami menawarkan organisasi peluang untuk menyediakan token luar biasa tanpa memperbaiki semua kesulitan khusus dan biaya pembuatan token tanpa persiapan apa pun. Subtratum kami telah meminta sangat mudah untuk setiap bisnis untuk memberi ketidakseimbangan bagi mereka dengan koin pilihan mereka. Sejalan dengan hal ini, setiap bisnis mendukung citra mereka berbeda dengan ketabahan lainnya yang mendukung token umum tunggal untuk semua organisasi. Cara setiap bisnis membuat token mereka pada substruktur kami membuat kami berbeda di antara menerima. Sejujurnya, kami adalah ujung tombak dalam upaya ini.Pada titik kompilasi bisnis membuat token mereka, itu biasa diperlukan bisnis mereka menjadi bagian dari sistem. Dengan token yang luar biasa, setiap klien dengan mudah dibayar untuk kinetika bisnis atau usaha yang dilakukan. Klien berhak membayar dalam token, yang memiliki nilai mazuma cognate, dan ditransfer di dompet klien di atas panggung. Dengan token, klien dapat membeli barang atau administrasi dari bisnis kategoris seperti membeli ke BRND, BTC, ETH dan FIAT. Sejalan dengan hal ini, bisnis tanpa ragu-ragu dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan klien mereka, dan klien tanpa banyak ketidakseimbangan dapat dibayar dengan cara yang jauh lebih produktif.
MANFAAT MEREK TOKENKlien saat ini perlu dibayar dengan cepat, dan jika mereka tidak membutuhkan sedikit peningkatan endorphin, mereka tidak akan masuk dan pindah. Ini penting selama involusi utama dalam merek. Memanfaatkan token, mereka dapat dibayar dalam sepersekian detik karena mereka akan mendapatkan token yang dapat dipulihkan atau dijual segera. Menerima token ingin mendapatkan mazuma.Membuat estimasi untuk progresif, sehingga mereka dapat berubah menjadi pemain yang memperbaiki pada showcase merek. Jika ada insentif yang diberikan oleh merek, maka klien dapat terhubung dengan melalui pembelian juga dengan token menukar. Karena model di mana setiap merek memiliki token mereka, klien dapat mengambil untung dengan kontras nilai. Secara implisit menyiratkan sesekali, akan ada banyak yang harus dilakukan dengan merek. Jika biaya token yang diberikan lebih rendah dari biaya karena tidak boleh, harga-menawar iklan menjadi kurang mewah, beri harga pada pelanggan.
MANFAAT MEREK TOKENKlien saat ini perlu dibayar dengan cepat, dan jika mereka tidak membutuhkan sedikit peningkatan endorphin, mereka tidak akan masuk dan pindah. Ini penting selama involusi utama dalam merek. Memanfaatkan token, mereka dapat dibayar dalam sepersekian detik karena mereka akan mendapatkan token yang dapat dipulihkan atau dijual segera. Menerima token ingin mendapatkan mazuma.Membuat estimasi untuk progresif, sehingga mereka dapat berubah menjadi pemain yang memperbaiki pada showcase merek. Jika ada insentif yang diberikan oleh merek, maka klien dapat terhubung dengan melalui pembelian juga dengan token menukar. Karena model di mana setiap merek memiliki token mereka, klien dapat mengambil untung dengan kontras nilai. Secara implisit menyiratkan sesekali, akan ada banyak yang harus dilakukan dengan merek. Jika biaya token yang diberikan lebih rendah dari biaya karena tidak boleh, harga-menawar iklan menjadi kurang mewah, beri harga pada pelanggan.
Blockchain menawarkan proposisi nilai unik berikut untuk industri imbalan loyalitas:
● Keamanan yang lebih baik:dengan menggunakan blockchain, data anggota disimpan secara kriptografis di blockchain aman itu sendiri daripada mengandalkan pihak ketiga yang terpusat. Blockchain Merek Token dikelola melalui node yang didistribusikan, mengurangi kemungkinan satu titik kegagalan. Lebih jauh, satu pihak tidak dapat memanipulasi dan mengubah detail anggota, seperti jumlah hadiah.
● Privasi tinggi:Dompet anggota tidak dikelola oleh perusahaan pihak ketiga tetapi memiliki akses langsung ke akun anggota di blockchain. Hanya anggota yang memiliki kekuatan untuk mengubah detail pribadi mereka. Setiap anggota akan memiliki kunci pribadi mereka sendiri yang mereka gunakan untuk mengakses dompet pribadi mereka. Pedagang dapat menerima pembayaran dengan menampilkan kunci publik mereka. Kunci privat dan publik pada blockchain tidak menampilkan nama dan detail pribadi dari anggota atau pengguna. Ini berarti mereka adalah nama samaran.
● Kegunaan yang lebih baik:imbalan loyalitas berbasis blockchain diperoleh dan ditebus dalam proses yang lebih cepat daripada keadaan saat ini dalam industri. Karena token digital ada secara eksklusif di blockchain, mudah untuk memverifikasi dan mengalokasikan hadiah dengan cara yang cepat dan efisien.
● Pembayaran cepat:Jaringan loyalitas BRND tidak rumit dan mengadopsi pembayaran cepat. Bisnis dapat dengan mudah membayar token individu mereka (xB). Imbalan kesetiaan yang ada membutuhkan waktu yang lama, berbulan-bulan dan beberapa tahun, untuk mendapatkan penghargaan. Jaringan Merek Tokens mudah untuk secara efektif mempromosikan adopsi dan pertumbuhan jaringan.
● Mudah dipertukarkan:salah satu masalah utama dalam industri penghargaan loyalitas saat ini adalah kurangnya fleksibilitas dalam hal bagaimana pengguna menerima hadiah mereka. Misalnya, ketika perusahaan tertentu mengeluarkan hadiah, mereka hanya dapat ditebus di lokasi atau titik penjualan tertentu. Ini membuat mereka mubazir.TENTANG ICO KAMI
Platform Merek Tokens berencana untuk melakukan ICO untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan produk di masa depan.Berinvestasi dalam sebuah merek selalu merupakan ide yang baik, tetapi bisa sangat berisiko. Bagaimana dengan berinvestasi dalam ribuan? Minimalkan risiko dan menjadi investor Token Merek – aplikasi loyalitas multi-merek global pertama.Mengapa Anda harus berinvestasi di BRND?
● Privasi tinggi:Dompet anggota tidak dikelola oleh perusahaan pihak ketiga tetapi memiliki akses langsung ke akun anggota di blockchain. Hanya anggota yang memiliki kekuatan untuk mengubah detail pribadi mereka. Setiap anggota akan memiliki kunci pribadi mereka sendiri yang mereka gunakan untuk mengakses dompet pribadi mereka. Pedagang dapat menerima pembayaran dengan menampilkan kunci publik mereka. Kunci privat dan publik pada blockchain tidak menampilkan nama dan detail pribadi dari anggota atau pengguna. Ini berarti mereka adalah nama samaran.
● Kegunaan yang lebih baik:imbalan loyalitas berbasis blockchain diperoleh dan ditebus dalam proses yang lebih cepat daripada keadaan saat ini dalam industri. Karena token digital ada secara eksklusif di blockchain, mudah untuk memverifikasi dan mengalokasikan hadiah dengan cara yang cepat dan efisien.
● Pembayaran cepat:Jaringan loyalitas BRND tidak rumit dan mengadopsi pembayaran cepat. Bisnis dapat dengan mudah membayar token individu mereka (xB). Imbalan kesetiaan yang ada membutuhkan waktu yang lama, berbulan-bulan dan beberapa tahun, untuk mendapatkan penghargaan. Jaringan Merek Tokens mudah untuk secara efektif mempromosikan adopsi dan pertumbuhan jaringan.
● Mudah dipertukarkan:salah satu masalah utama dalam industri penghargaan loyalitas saat ini adalah kurangnya fleksibilitas dalam hal bagaimana pengguna menerima hadiah mereka. Misalnya, ketika perusahaan tertentu mengeluarkan hadiah, mereka hanya dapat ditebus di lokasi atau titik penjualan tertentu. Ini membuat mereka mubazir.TENTANG ICO KAMI
Platform Merek Tokens berencana untuk melakukan ICO untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan produk di masa depan.Berinvestasi dalam sebuah merek selalu merupakan ide yang baik, tetapi bisa sangat berisiko. Bagaimana dengan berinvestasi dalam ribuan? Minimalkan risiko dan menjadi investor Token Merek – aplikasi loyalitas multi-merek global pertama.Mengapa Anda harus berinvestasi di BRND?
- Pasokan terbatas, kenaikan harga
- Daftar pertukaran dijamin oleh Tokeneo.com
- Tim Internasional yang berpengalaman
- Beli kembali dari keuntungan, lihat model bisnis di whitepaper
- Berlangganan premium gratis untuk merek yang mempertaruhkan token BRND 1mln
MetodologiAda tiga aturan utama yang perlu kita pertimbangkan saat menerapkan sistem distribusi token:1. Pasokan = permintaanToken merek umumnya harus didistribusikan dalam jumlah yang memenuhi permintaan pasar – dan sebaliknya. Merek harus menghindari pemberian token terlalu banyak dan menawarkan layanan atau imbalan yang tidak menarik sebagai imbalan, karena itu biasanya menyebabkan penurunan permintaan. Jika terjadi penurunan nilai pasar, nilai pemasaran token turun sesuai dengan itu. Oleh karena itu permintaan token seseorang idealnya sedikit melebihi penawaran, yang akan menghasilkan peningkatan nilai pasar token yang stabil. Aman untuk mengasumsikan pada awalnya, untuk memberikan token sesedikit mungkin.2. Menentukan tujuanSebagian besar perusahaan bertujuan terutama pada kenaikan penjualan, yang berarti tujuan mereka adalah peningkatan laba. Karena itu, sementara mendefinisikan saluran merek distribusi token harus lebih banyak berfokus pada merek dengan tingkat konversi tertinggi. Misalnya, jika saluran akuisisi pelanggan yang paling efektif adalah Facebook Ads, sebaiknya pertimbangkan untuk meningkatkan kinerjanya lebih banyak lagi melalui tindakan terkait token (mis. ‘Mendaftar dan dapatkan 100 token sekarang’). Untuk perusahaan lain, tujuannya bisa untuk mempertahankan perhatian pelanggan, jadi Netflix misalnya dapat menggunakan token sebagai hadiah untuk setiap jam yang dihabiskan menonton film.3. Nilai untuk nilai – tidak ada yang gratisMerek tentu harus menghindari pemberian token dan tidak mendapatkan apa pun sebagai gantinya. Token ‘gratis’ biasanya dianggap tidak berharga. Semakin besar upaya yang dilakukan untuk mendapatkan token, semakin bernilai bagi pengguna. Itu tidak berarti mereka seharusnya terlalu sulit untuk mendapatkan, sebenarnya – justru sebaliknya. Banyak tugas kecil dan mudah dilakukan dapat diminta dari pengguna dengan imbalan token, seperti berbagi data pribadi mereka atau berbagi konten merek. Aturan utama di sini adalah bahwa jika merek memberi hadiah kepada pengguna dengan token, mereka mendapatkan sesuatu sebagai gantinya – yang diinginkan adalah sesuatu yang diterjemahkan menjadi kenaikan penjualan.
Token BRND
● SIMBOL: BRND● TOTAL SUPPLY: 1.000.000.000 BRND● DECIMAL: 18● BLOCKCHAIN: Ethereum – ERC20
Penjualan Token
● SOFT CAP: 250.000 USD● KERAS KERAS: 1.000.000 USD● MATA UANG YANG DITERIMA: BTC / ETH / FIAT
Distribusi Token
● 10%: Untuk ICO● 20%: Babak I dari ICO● 40%: Putaran II dari ICO● 15%: Pemasaran● 10%: Tim● 5%: Cadangan & likuiditas
Peta jalan
2020
Q1● Brandtokens OU Company didirikan di Estonia sebagai perusahaan perangkat lunak dan teknologi.● Situs web baru yang memungkinkan Sign-Up untuk Merek dan Pengguna dengan kesempatan berlangganan untuk token merek favorit.● preICO terbuka untuk klien internal (edisi terbatas hanya 100 juta token).Q2● Sistem pemilihan bagi pengguna untuk memutuskan Merek mana yang mereka sambut di platform.● ICO – 400 juta token dalam distribusi.● 1.000 Merek pertama dalam sistem.Q3● Aplikasi tiruan● Peluncuran program loyalitas sesuai token dengan BRND dan xB untuk penguji beta dan pengadopsi awal.Q4● Platform terbuka untuk setiap perusahaan, on-boarding besar-besaran.● Penawaran pemasaran, pertumbuhan merek dan basis pengguna.● Meluncurkan Alat Otomatisasi Pemasaran untuk Merek.
2021
Q1● Pembuatan profil bertenaga AI, kualitas baru dalam Otomasi Pemasaran.● Pengembangan platform.Q2● Putaran ICO 2.● Pemasaran platform yang intensif.Q4● Token BRND terdaftar di platform pertukaran.● Pembelian kembali token BRND untuk pertama kalinya.● Pengembangan platform.
Tim
Robert Wesker: CEO & Co-FounderSzczepan Bentyn: COO & Co-founderMohanraj MS: CTOTomasz Rozmus: CBDMarta Lapacz: Pengembang BisnisMustafa Dahdouh: Desainer UX / UILirdi Cani: Manajer ProyekZofia Pacholczyk: Manajer Media SosialKhaled Mouhssine: Manajer Penjualan Internasional
Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat, kunjungi tautan di bawah:
● Situs web: https://www.brandtokens.io/
● Halaman Sedang: https://medium.com/@brandtokens
● Telegram: https://t.me/BrandtokensChat
● Twitter: https://twitter.com/BrandTokens/
● Papan Tulis: https://brandtokens.io/assets/PDF/Whitepaper.pdf
● Reddit: https://www.reddit.com/user/BrandTokens
Username: amatsunaga
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2653710
Ethereum address :0xa67A7d0Ae6eaE13c741F9d706747DE864Afac968
Komentar
Posting Komentar