Carbon

Inisiatif Penyeimbangan Karbon
perusahaan menghemat energi, mengurangi biaya, dan meningkatkan nilai komersial

Carbon Offset Initiative adalah     proyek lingkungan dan kemanusiaan yang bertujuan untuk memantau dan mengurangi emisi karbon menggunakan teknologi blockchain.  Dengan memanfaatkan fitur-fitur unggulan Blockchain, ini bertujuan untuk mengurangi emisi karbon limbah dan meninggalkan dunia yang lebih baik untuk masa depan dengan mengelola limbah dengan benar.  Dia percaya bahwa solusi untuk masalah tersebut tidak dapat dicapai melalui upaya satu organisasi atau komunitas, tetapi melalui pemantauan kemanusiaan dan pengurangan produksi limbah.


Sudah ada perusahaan yang bekerja untuk mengambil tindakan pada jumlah emisi karbon, tetapi mereka tidak bisa efektif karena mereka tidak memadai selama fase tindak lanjut. Karena struktur efektif rantai blok memiliki kemampuan untuk mengikuti setiap langkah proses, proyek dibangun di atas blockchain. Carbon Offset Initiative   berencana untuk meningkatkan efisiensi dengan memantau pengumpulan limbah dari unit dan lokasi yang berbeda, memantau proses dan mengurangi limbah secara lebih luas dengan menggunakan daur ulang secara lebih efektif.
Tujuan kami adalah untuk memecahkan masalah dengan cara baru dengan menggabungkan pengalaman kami dan tim jaringan dengan digitalisasi dan blockchain, yang keduanya menjadi sumber daya yang kuat untuk implementasi dan kesuksesan.
Penelitian kami menunjukkan bahwa sektor perkapalan ideal untuk potensi minimalisasi karbon dan pembuangan limbah minyak yang tepat bahkan negatif karbon.
COI, akronim untuk Carbon Offset Initiative, sangat mencerminkan niat kami dan juga hasil nyata yang kami tuju: pengimbangan karbon dengan mengoptimalkan “bahan bakar minyak bunker untuk meluncur ke dalam siklus energi” dan pengelolaan limbah. Proses optimasi ini membuat bahan bakar karbon yang diperoleh kembali menjadi negatif, karena tidak seperti minyak mentah, ia tidak harus dieksplorasi, diproduksi, disuling, dan diangkut, sehingga mengurangi detik jaringan.
Apa Masalah yang Mempengaruhi Masa Depan Dunia?

Dunia kita kehilangan struktur alaminya hari demi hari. Menurut penelitian, jika kita tidak menemukan solusi realistis dalam 10 tahun ke depan, dunia kita akan menjadi semakin panas dan kering dan menjadi tempat yang tidak dapat dihuni untuk generasi mendatang. Saya berbicara tentang pemanasan global, yang merupakan masalah umum bagi semua orang yang hidup di dunia ini. Gas-gas utama yang menyebabkan pemanasan global umumnya adalah gas-gas berbasis karbon seperti Karbon Dioksida (CO2), Metana (CH4), Diazotoxide (N2O), Ozon (O3), Karbon monoksida (CO) dan Halokarbon (CFC). Seperti yang Anda ketahui, kami memiliki lapisan ozon yang melindungi bumi dari sinar matahari yang berbahaya dan gas-gas ini menyebabkan lapisan ozon menjadi rusak. Saat lapisan ozon rusak, dunia kita menyerap lebih banyak sinar matahari.
Efek samping lain dari gas berbasis karbon adalah mereka menjaga sinar matahari dari atmosfer. Di tata surya, planet terdekat dengan matahari adalah merkuri, sedangkan planet terpanas adalah venus karena gas menangkap sinar matahari dan menyebabkannya semakin panas. Suhu permukaan di Venus lebih dari 500 ° C. Kami dengan cepat bergerak menuju menjadi planet yang hangat seperti Venus. Emisi karbon di dunia kita telah mencapai dimensi yang tak terbayangkan dengan perkembangan industri. Jumlah karbon yang dipancarkan ke alam menyebabkan dunia kita memanas dengan cepat dan kekeringan. Selama pohon-pohon tidak terpengaruh oleh kekeringan, rasio CO2 – Karbon Dioksida meningkat dan dunia kita menjadi lebih hangat. Jika kita tidak menemukan solusi cepat di tahun-tahun mendatang, dunia kita akan segera menjadi planet yang benar-benar kering seperti venus.
Apa tujuan dari Carbon Offset Initiative?

Carbon Offset Initiative adalah proyek lingkungan dan kemanusiaan yang bertujuan memantau dan mengurangi emisi karbon dengan menggunakan teknologi Blockchain. Dengan memanfaatkan fitur unggulan Blockchain, ini bertujuan untuk mengurangi emisi karbon limbah dan meninggalkan dunia yang lebih baik untuk masa depan dengan melakukan pengelolaan limbah dengan benar. Dia percaya bahwa solusi masalah tidak dapat dicapai melalui upaya satu organisasi atau komunitas, tetapi melalui pemantauan kemanusiaan dan pengurangan produksi limbah.
Sudah ada perusahaan yang bekerja untuk mengambil tindakan terhadap jumlah emisi karbon, tetapi mereka tidak bisa efektif karena mereka tidak memadai selama fase tindak lanjut. Karena struktur efektif rantai blok memiliki kemampuan untuk mengikuti setiap langkah proses, proyek dibangun di atas blockchain. Carbon Offset Initiative berencana untuk meningkatkan efisiensi dengan memantau pengumpulan limbah dari unit dan lokasi yang berbeda, memantau proses dan mengurangi limbah secara lebih luas dengan menggunakan daur ulang secara lebih efektif.
  • MENGAPA KITA MENGUBAH GAME?
Jejak karbon dan polusi meningkat di depan mata kita dan untuk kembali ke jalur yang benar kita harus mengubah kebiasaan kita dan bertindak bersama, hanya bersama-sama kita dapat mengubah masalah lingkungan saatiananiyananiyananiyananiyananiyi.
Mari kita membuat perbedaan bersama, sementara ini belum terlambat.
Carbon Offset Initiative adalah solusi hijau untuk penelusuran limbah dan data di berbagai bidang industri, menggunakan teknologi blockchain yang inovatif untuk meningkatkan produktivitas dalam mengumpulkan, melacak, dan mendaur ulang limbah dari b.
Misi kami adalah membantu organisasi dan perusahaan menghemat energi, mengurangi biaya, dan membangun nilai komersial yang lebih luas sembari menangani masalah lingkungan dan sosial.
  • Apa itu Inisiatif Penyeimbangan Karbon?
Polusi global yang dihasilkan oleh produksi karbon dan globalisasi mencapai puncak yang berulang dan merupakan ancaman besar bagi masa depan kita. Berbagai upaya sedang dilakukan oleh berbagai pemerintah, industrialis atau institusi tetapi pada tingkat yang terlalu rendah, karena berbagai faktor seperti jangka pendek atau kesalahpahaman.
Generasi Kepala Negara atau CEO saat ini dibentuk dalam ekonomi bahan bakar fosil dan mengalami kesulitan memahami bahwa tindakan hijau yang dibutuhkan bukan pengeluaran tetapi investasi.
Tim kami dengan tulus percaya bahwa “revolusi hijau” akan memiliki dampak yang sama dengan “revolusi internet” atau “revolusi industri” dalam hal inovasi dan kesempatan kerja dan peluang investasi.
COI, akronim untuk Carbon Offset Initiative, sangat mencerminkan niat kami dan juga hasil nyata yang kami tuju: pengimbangan karbon dengan mengoptimalkan “bahan bakar minyak bunker untuk meluncur ke dalam siklus energi” dan pengelolaan limbah. Proses optimasi ini membuat bahan bakar karbon yang diperoleh kembali menjadi negatif, karena tidak seperti minyak mentah, ia tidak harus dieksplorasi, diproduksi, disuling, dan diangkut, sehingga mengurangi detik jaringan.
  • Sinopsis Proyek
Industri, informasi, konsumsi, dan pertumbuhan ekonomi global memberi tekanan besar pada lingkungan planet kita dan pembangunan berkelanjutan di masa depan.
Namun, satu hal yang tampaknya diremehkan semua orang adalah bahwa kita hidup di planet dengan sumber daya fisik yang terbatas, dan kita menggunakannya di luar alasan apa pun dan menghasilkan semakin banyak limbah dan emisi.
Pada saat yang sama, persyaratan hukum untuk melacak dan membuktikan pembuangan total atau penghancuran limbah yang tidak dapat didaur ulang dan untuk mengurangi emisi semakin ketat dan semakin ditegakkan di seluruh dunia. Menumbuhkan produksi limbah adalah tantangan utama untuk keterlacakan dan pembuangan yang tepat.
Para ilmuwan, industrialis, dan negara berusaha menangani masalah limbah dan emisi terkait. Meskipun ada tekanan waktu, masalah-masalah global semacam itu ditangani secara lokal, yang terlalu lambat.
SOLUSI INISIATIF KARBON OFFSET
Dengan pengalaman kami yang luas dalam daur ulang limbah, kami telah sangat terlibat dalam realitas proses daur ulang air berminyak dan air kotor. Ada tiga masalah utama bagi perusahaan dan pemilik pengiriman:
  1. Apakah pekerjaan daur ulang dilakukan secara legal, tepat waktu, dan berkualitas untuk jumlah yang disediakan?
  2. Apakah pihak-pihak yang terlibat dibayar sesuai dengan perjanjian dan pembayaran minimum dalam bentuk tunai?
  3. Sudahkah kita membayar lebih (pencurian tersembunyi)?
Token
Secara alami, untuk melaksanakan proyek-proyek lingkungan berskala besar, tetapi sangat penting, para pendiri bermaksud untuk menempatkan ICO mereka, di mana mereka berharap untuk mengumpulkan semua dana yang diperlukan untuk pengembangan dan pengembangan seluruh proyek. Inilah sebabnya, atau untuk tujuan ini, pengembang bersedia menawarkan token COI mereka kepada semua investor yang ingin menjadi bagian dari tujuan yang baik.
Karena itu, pembaca yang budiman, jangan sia-siakan masalah ini, tetapi lebih baik belajar, membaca, dan memahami intisari. Dan mungkin Anda akan menjadi bagian dari beberapa hal yang lebih besar, lebih baik, dan lebih bermanfaat di dunia ini. Mungkin itu saja, terima kasih atas perhatian Anda dan sampai jumpa lagi!
Kesimpulannya
Untuk merangkum hasil spesifik dari artikel ini, saya ingin mencatat pengalaman tinggi para pendiri proyek ini, yang tahu sebelumnya bagaimana cara yang benar (cara hijau) diperlukan untuk membuang beberapa limbah. Ada rencana yang jelas, global, dan terstruktur untuk implementasi semua ide mereka. Secara pribadi, saya suka proyek-proyek yang digunakan untuk kepentingan semua teknologi teknologi modern saat ini, pengenalan yang tidak hanya akan meningkatkan kualitas hidup kita, tetapi juga kondisi seluruh lingkungan kita.
Perluasan
Pra-Penjualan: 07 Oktober 2019 – 07 Januari 2020
Penjualan Publik: Januari 08 2020 – Januari 08 2020
Pasokan Token:
Dijual 1.000.000.000 COI untuk dijual Jumlah Token: 500.000.000 COI
Stempel Lunak: 5.000.000 USD
Tutup Keras: 47.000.000 USD
Hukum
Blockchain Platform: Ethereum
Pembatasan Negara: Korea Selatan; Republik Rakyat Cina; Negara Israel; Amerika Serikat
Pendaftaran: Slovenia
2019: Tahun
Kantor Registrasi Alamat: RUE Maupertuis 11 1260 Nyon Switzerland
PARMOVA 53, 1000 Ljubljana Slovenia
NEDELJKA GVOZDENOVICA 22A, 11.070 Belgrade Serbia 
Informasi Token
Ticker: COI
Tipe: Token-Utility
Standard Token: ERC20
Token Harga dalam USD: 1 COI = 0,07-0,119 USD
Mata Uang Yang Diterima : BTC, ETH, LTC, DASH, Euro, USD
Distribusi Token:
71% ICO
2% Mitra
2% Penasihat
2% Penasihat 2% Penasihat 2% 18% Kualifikasi
18% Tim
5% Perbendaharaan
Alokasi Dana:
23% Manajemen Operasi +
15% Peraturan Hukum +
5%
14% dari Penjualan Dana Cadangan + Pemasaran
32% Penelitian + Pengembangan
11% Umum + Administrasi
ROADMAP INFSET KARTU OFFSET
    • 2010. - Clean Sea Services SA (CSS)
Didirikan di Nyon, Swiss dengan misi untuk membersihkan limbah yang tidak diinginkan dan menyelamatkan lingkungan dengan modul plug-in dan pengalaman teknis yang dikumpulkan dari seluruh dunia.
    • 2014. - Urban Management Do (UM)
Dari Real Estat dan Perhotelan ke Ekologi dan lain-lain, didirikan di Belgrade, Serbia di Serbia dengan tujuan untuk membingungkan industri dengan teknologi seperti pemasaran hingga blockchain dan solusi perangkat lunak.
    • 2017. – Pendekatan Permanen
CSS dan UM memulai diskusi tentang keberlanjutan, perubahan iklim, dan kemitraan potensial.
    • Q1 2018 – Pengolahan Limbah CSS
CSS sedang melakukan penelitian dan pengembangan baru untuk meningkatkan produktivitas modul pengolahan minyak limbah yang ada, sementara UM sedang mempersiapkan lahan untuk proyek redistribusi baru dan melakukan penelitian laboratorium dan kualitas tanah dan karakteristik tanah.
    • Q2 2018 – Aksi aforestasi UM
UM telah menanam 10.000 pohon untuk memotong CO2 dari atmosfer dan mengurangi polusi udara di wilayah Balkan. CSS memulai penelitian polusi dan regulasi di benua Afrika.
    • Q3 2018 – COI lahir
Carbon Offset Initiative (COI) ketika sebuah ide lahir. Misi utamanya adalah untuk meningkatkan kesadaran global tentang masalah perubahan iklim, polusi, dan pemanasan global.
    • Q4 2018 – Kemitraan CSS dan UM
Kemitraan resmi antara Layanan Laut Bersih dan Manajemen Urban ditandatangani di Ljubljana, Slovenia. Tim teknologi UM mulai mengembangkan platform blockchain baru. CSS mengembangkan modul pengolahan minyak limbah generasi baru.
    • Q1 2019 - COI sayang
Tim COI awal berkumpul dan mulai meningkatkan misi mereka yang berkelanjutan, membuat garis besar untuk kertas putih dan teknis dan mengembangkan rencana bisnis jangka pendek dan jangka panjang untuk Eropa, EMEA, Afrika dan Asia.
    • Q2 2019 – Penelitian dan Pengembangan
Ketika kertas teknis dan versi 1 dari Whitepaper dirilis, penelitian dan pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak untuk platform keterlacakan limbah COI dimulai. Co-initiative.io diperbarui dan token COI dihasilkan.
    • Q3 2019 – Keamanan blockchain Cochin
Keamanan dompet COI telah ditingkatkan, co-initiative.io terhubung ke platform blockchain, diuji pada token COI dan token siap dijual untuk umum. PRE-ICO / IEO Mulai! Crowdfunding Token COF dengan Harga Diskon. Kemitraan dengan bursa, perusahaan dan lembaga diumumkan.
    • Q4 2019 – Kesadaran tentang perubahan iklim
Adakan pertemuan dengan pejabat pemerintah, pejabat perusahaan dan perwakilan dana dan pemodal ventura untuk meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim dan memperkenalkan solusi berkelanjutan dan gangguan inovatif di salah satu industri terbesar yang mencemari Bumi.
    • Q1 2020 – R&D Lebih Lanjut
Pengembangan bersama dan perbarui co-initiative.io untuk periode crowdfunding, versi 2 dari kertas putih teknis dan putih. Dompet COI diperpanjang dan siap untuk ICO / IEO untuk memulai!
    • Q2 2020 – Platform Pencarian Barat
Penelitian dan pengembangan untuk platform keterlacakan limbah COI di fase tengah. Kualitas dan kuantitas Eco Sensor COI siap diuji dalam tangki dan lereng bunker. Kontrak pintar yang terkait dengan token sirkulasi COI untuk validasi berbagai proses antar disiplin ilmu.
    • Q3 2020 – Pengembangan Aplikasi
Pengembangan aplikasi COI untuk pengguna Android, iOS dan Microsoft dimulai dengan protokol keamanan tinggi dan pelacakan data transparan melalui blockchain. Pemantauan GPS dan satelit cuaca terhubung ke platform keterlacakan limbah COI dan membuatnya lebih ramah pengguna.
    • Q4 2020 – Finalisasi
Pengembangan akhir dan pengujian prototipe kualitas dan kuantitas sensor COI sebelum produksi massal dan implementasi tank. Perangkat keras dan perangkat lunak COI dapat ditingkatkan agar lebih kompatibel dalam sistem pengelolaan limbah transparan yang dapat dilacak di pasar yang berbeda dan untuk limbah yang berbeda.
Anggota tim kami
    • Karakteristik ahli energi tempur dan junior
    • Jean-Christophe Vaturin
    • Pendirinya
    • Para pemimpin bisnis dan politik harus memahami bahwa lingkungan bukanlah pengeluaran, tetapi investasi.
    • VUK BJELAJAC
    • Pendiri dan CEO
    • “Ancaman terbesar bagi planet kita adalah keyakinan bahwa orang lain akan menyelamatkannya” – Robert Swan
    • JAS BAGRI
    • CFO
    • “Kesempatan ini dilewatkan oleh kebanyakan orang karena mereka berpakaian dan terlihat seperti pekerjaan.” – Thomas Edison
    • Daisy Tudorova
    • CMO
    • Melindungi lingkungan kita bukanlah suatu pilihan – itu adalah naluri bertahan hidup.
    • Dr. Josh Lama-Valarde
    • CTO
    • Tidak ada yang namanya “pergi”. Ketika kita melempar sesuatu, itu harus pergi ke suatu tempat. “- Annie Leonard
    • SUSANNE STREAM
    • Penasihat keuangan bisnis
    • “Kita hidup di planet ini seolah-olah kita punya satu lagi untuk pergi.” – Terry Swinger
    • STPHANE ALEC
    • Penasihat strategis
    • “Kami tidak mewarisi bumi dari nenek moyang kami; Kami telah meminjamnya dari anak-anak kami ”- Native American Amsal
    • Akshat Rawat
    • Konsultan industri perkapalan
    • “Kami tidak ingin melindungi lingkungan, kami ingin menciptakan dunia di mana tidak perlu melestarikan lingkungan”
    • Cindy Ngrambe
    • Perwakilan PBB dan LSM
    • “Hijau adalah warna utama dunia, semut tempat keindahan muncul” – Pedro Calderón de la Barca
    • MARKO MITROVIĆ
    • Ahli perdagangan Crypto
    • “Kita tidak perlu terlibat dalam tindakan heroik besar untuk berpartisipasi dalam perubahan. Tindakan kecil, ketika dikalikan jutaan, dapat mengubah dunia” – Howard Xin
    • Sesuatu yang besar
    • Manajer media digital
    • “Beli lebih sedikit, pilih yang bagus.” – Vivienne Westwood
    • DRUPAD DIWAN
    • PR
    • “Manusia telah merusak planet Bumi seperti halnya kita memiliki cadangan” Planet B. ” Adalah tanggung jawab generasi kita untuk menjadikannya tempat yang lebih baik sehingga anak-anak kita pergi ke tempat yang tidak diketahui karena keingintahuan ilmiah dan mengambil langkah putus asa. Jangan. “
Untuk mengetahui detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
WEBSITE:  https://co-initiative.io/
WHITEPAPER:  https://co-initiative.io/wp-content/uploads/2019/10 / v1. 2-COI-WP.pdf
FACEBOOK:  https://www.facebook.com/Carbon-Offset-Initiative-101959777895131/
TWITTER:  https://twitter.com/CarbonOffsetIn1
TELSTRAM:  https://t.me/coinitiative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Albetrage

DisCas DAO

SafeCovid