2Ether

2Ether adalah koin digital baru berdasarkan blockchain Ethereum



Apa itu 2Ether?
2Ether adalah koin digital baru berdasarkan blockchain Ethereum. Tidak seperti token ERC20, ini adalah cryptocurrency yang sepenuhnya independen - dengan blockchain sendiri, insentif penambangan, dan sebagainya. Ini sepenuhnya mendukung kontrak pintar yang ditulis dalam Solidity dan kompatibel dengan Ethereum dApps.
Tim 2Ether memiliki beberapa tujuan utama:
Mendorong penambang CPU / GPU independen
dan melindunginya dari dominasi lahan pertambangan menggunakan perangkat keras ASIC. Ini sangat penting sekarang karena blok penghargaan pada Ethereum telah dipotong oleh sepertiga, dan harga pasar masih cukup rendah. Penambangan Ethereum berhenti menguntungkan, mendorong penambang kecil keluar dari pasar. Kami menyadari bahwa inflasi dapat menjadi masalah bagi mata uang digital apa pun, sehingga hadiah harus dikurangi seiring waktu. Tetapi tidak benar bahwa pertanian ASIC bertahan dalam kondisi pasar apa pun berkat skala ekonomisnya, sementara para penambang GPU menderita. 2Ether menyelesaikan masalah ini berkat sistem blok hadiah dinamis yang inovatif. Imbalan dasar secara bertahap berkurang seiring waktu. Pada saat yang sama, ini disesuaikan secara dinamis untuk harga saat ini. Akhirnya,
Menyediakan alat audit yang terjangkau untuk pengembang dApp.
Audit kontrak yang cerdas sangat penting, karena membantu melindungi dana investor. Sayangnya, perusahaan keamanan blockchain memungut biaya sangat tinggi bahkan untuk audit yang paling sederhana, dan banyak dari perusahaan ini tidak memberikan layanan berkualitas. Di 2Ether, proyek dapat mengajukan permintaan audit gratis - kombinasi pengujian otomatis dan pelaporan manual, yang dilakukan oleh anggota masyarakat yang diperiksa secara khusus. Ada juga audit dibayar penuh dengan analisis kode baris per baris dan beberapa laporan.
Jadikan platform IEO terintegrasi dengan pertukaran desentralisasi
dan sistem audit. IEO sangat populer dan mungkin akan menggantikan ICO. Mereka jauh lebih aman, karena proyek diperiksa terlebih dahulu sebagai gantinya. Namun, pertukaran sering kali menghabiskan biaya ratusan ribu dolar untuk ICO, tanpa menjamin kesuksesan. 2Ether akan menawarkan platform IEO terdesentralisasi di mana komunitas melakukan semua evaluasi proyek, dan semua biaya didistribusikan di antara pengguna. Dimungkinkan untuk mengatur dan meluncurkan IEO hanya dalam beberapa hari. Token baru akan didaftarkan di bursa 2Ether lainnya yang terdesentralisasi. Sebelum IEO, proyek dapat memesan audit kontrak pintar pada platform yang sama.

Bagaimana 2Ether akan mengubah pasar IEO

2Ether akan meluncurkan platform khusus untuk IEO yang cepat dan sangat terjangkau. Ini akan diintegrasikan dengan desentralisasi, dan proses penawaran awal itu sendiri akan otomatis dan terdesentralisasi. Seluruh prosedur akan memakan waktu hanya beberapa hari. Karena tidak akan ada transfer terpusat yang menjalankan proses, proyek tidak perlu membayar biaya selangit untuk mendaftar token mereka.

Inilah langkah-langkah kuncinya:

1) Pendaftaran:
Perlu bantuan informasi terperinci tentang proyek, kegunaannya, tokenomics, yurisdiksi, situs web, presentasi (pitch deck), saluran media sosial, dan halaman GitHub; kontrak pintar token juga harus disediakan;
2) membahas anggota tim:
nama lengkap, bios pendek, tautan ke profil Linkedin dan akun Twitter;
3) Mengunggah dokumen:
Buku Putih, Kertas Teknis, one-pager, rencana bisnis, model keuangan;
4) Pembayaran biaya aplikasi awal (sekitar $ 100);
Biaya yang dialokasikan untuk pengguna yang melakukan verifikasi proyek. Selanjutnya, pencipta proyek perlu mempertanyakan jumlah tertentu ET2 (setara dengan $ 1000-2000, tergantung pada persetujuan proyek dan ketentuan IEO). Taruhan ini dilepaskan segera setelah IEO.
5) Semua file dan informasi menjadi terlihat oleh seluruh komunitas 2Ether;
6) Anggota komunitas melakukan penilaian terhadap materi yang disediakan dan menilai mereka.
Anggota yang menyetujui kontrak khusus. Setiap peringkat mendapatkan hash sendiri, yang dicatat di blockchain. Peringkat pembayaran sebagai transaksi di mana jumlah yang dikirim nol. Setiap pengguna yang meninggalkan peringkat akan diberi token ET2.
7) Peringkat total proyek dihitung.
Proyek-proyek yang mendapat skor di atas 1000 poin (angka ini dapat diperbaiki di masa depan) Jika fitur proyek tertentu tampak sangat ditanggapi, pengguna dapat meminta tanda merah, meminta anggota jaringan lain untuk meminta lebih lanjut. Jika terbukti palsu, maka ditolak, Bahkan jika diperoleh poin besar.
8) Proyek menerima tanggapan tentang hasil verifikasi.
Biaya aplikasi tidak dapat ditolak, bahkan jika proyek ditolak.
9) Proyek yang ingin mendapatkan akses ke dasbor IEO, di mana mereka dapat menyesuaikan penawaran token mereka.
Dimensi untuk menentukan jumlah putaran, harga satu token di setiap putaran, diskon atau bonus, metode pembayaran yang diterima (ET2, ETH atau seluruh), jumlah token yang ditawarkan di setiap putaran, durasi, tanggal mulai dan berakhir, tanggal token daftar, dll.
10) Berdasarkan informasi yang diberikan,
Biaya IEO dihitung berdasarkan formula khusus. Secara umum, semakin banyak dana yang ingin dikumpulkan, semakin tinggi biayanya. Bagaimanapun, total biaya akan jauh lebih rendah dari pada alokasi terpusat.
11) IEO terdaftar dalam sistem,
dan informasi tentang itu perlu di platform. Proyek ini juga dapat memilih untuk memulai IEO mereka segera dan bertahan selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Terkadang diizinkan untuk daftar tanggal token dalam periode IEO. Dalam hal ini, token dapat dijual sementara penjualan token awal masih aktif. Tentu saja, ini bisa berarti tambahan untuk proyek jika harga penggantian token.
12) Ketika tanggal mulai dari IEO datang,
token akan tersedia di bagian IEO pada platform. Semua dana yang terkumpul akan terakumulasi di dalam dompet IEO khusus yang dilindungi oleh teknologi multisig. Ini maksudnya kompilasi IEO berjalan, para pendiri tidak akan bisa membantu diri sendiri dengan uang. Kunci pribadi lainnya untuk dompet akan dialokasikan ke anggota jaringan ditambahkan. Jumlahnya akan cukup tinggi untuk mengecualikan kolusi dengan para pendiri.
13) Pada akhir setiap putaran IEO,
dana yang terkumpul akan dikeluarkan dari dompet (setelah tanda tangan yang diperlukan dikumpulkan). Bagian yang tersisa dari biaya dikurangkan dari jumlah total. Biaya ini juga diterbitkan di antara pengguna yang menjalankan verifikasi dan perubahan penuh. Sebagian dari biaya ditransfer ke dana pengembangan 2Ether.
14) Dana ditransfer ke dompet proyek.
Proses ini diulangi pada putaran berikutnya. Jika perlu memutuskan lebih lanjut tentang dana tambahan di telepon (misalnya, beberapa bulan kemudian), jangan gunakan lagi semua informasi awal. MVP atau apa pun yang telah dilakukan sejak IEO terakhir).
Misi kami
Kami memilih ide komunitas terbaik dan mewujudkannya untuk membangun kerangka kerja yang dapat dikembangkan oleh para penambang, pengembang, dan proyek infrastruktur yang paling menjanjikan. 
Apa yang istimewa tentang 2Ether?
Gunakan algoritma analisis data baru untuk mengumpulkan wawasan terbaik, saran peningkatan, dan startup. Berkat 2Ether, Anda dapat memulai IEO dan mendapatkan dana untuk ide-ide Anda hanya dalam dua hari. 
Prestasi
2 Tidak ada yang menjanjikan transfer instan dengan kecepatan transfer yang tidak dapat diterima atau bukti kepemilikan dan teknologi lain yang belum ada. Sebaliknya, ia memberikan solusi untuk masalah jaringan nyata dan menggunakan kasus yang mudah diimplementasikan.
Masalah
  • • Pemblokiran hadiah untuk penambang terus menurun
  • • Penggalangan dana IEO terlalu mahal dan tidak dapat diandalkan
  • • Layanan audit yang tersedia memiliki rasio kualitas / harga yang rendah.
  • • Sebagian besar dana yang dihimpun digunakan untuk listing, bukan pengembangan
Solusinya
  • • penghargaan dinamis dan spesifik untuk misi;
  • • Platform IEO otomatis dengan pendaftaran langsung
  • • Crowdsourcing pintar dan audit kontrak AI gratis
  • • Pertukaran desentralisasi dasar tanpa biaya pendaftaran 
Fitur inovatif
2Ether menyediakan launchpad berbiaya rendah yang nyaman untuk startup yang menjanjikan dan memberikan penghargaan kepada semua pengguna yang menguntungkan jaringan.
Nyata untuk digunakan dalam bisnis dunia nyata
Kunci strategi pasar 2Ether adalah pembangunan kemitraan dengan gateway pembayaran kripto global dan regional dan bisnis online - toko eCommerce, platform permainan, situs crowdfunding, dan sebagainya.
Audit gratis kontrak pintar
Untuk proyek yang sedang menyiapkan IEO, audit kontrak pintar adalah langkah penting. Kirim audit kepada calon investor untuk dana mereka aman. Sayangnya, agensi blockchain Memerlukan biaya besar untuk audit kontrak - dan tidak selalu memberikan hasil yang dapat diandalkan.
Otomatisasi penuh IEO
Penawaran pertukaran awal telah menggantikan ICO sebagai cara penggalangan dana yang lebih disukai. Sayangnya, itu dengan cepat berubah menjadi sebuah industri. Pertukaran besar membebankan biaya ratusan ribu dolar untuk meluncurkan IEO - dan tidak memberikan jaminan kesuksesan.
2 DEX lainnya
Kami telah merancang 2EtherDEX untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Ini menawarkan eksekusi on-chain order sepenuhnya otomatis dan perlindungan terhadap peluru terhadap serangan hacker. 
Detail tentang token ET2 
  • Simbol: ET2
  • Blockchain: 2Ether (berasal dari Ethereum)
  • Desimal: 18
  • Algoritma penambangan: Bukti kerja dengan insentif untuk penambang CPU / GPU
  • Rata-rata waktu blok: 60 detik 

PETA JALAN






informasi:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Albetrage

DisCas DAO

SafeCovid